Ketika saya membuka dashboard blogger pagi ini, saya berdoa untuk tidak berakhir seperti kemarin-kemarin, berakhir dengan satu dua kata yang terlantar.
Ada begitu banyak hal yang muncul di pikiran saya, tapi tidak ada satu pun yang selesai tertulis. Saya merasa ada yang berubah. Dulu saya menulis apa pun untuk merasa lebih baik, tapi sekarang jika saya merasa kurang baik, kemudian menulis di sini, it ended disgusting me.
Saya sedang mengalami fase yang jauh berbeda dengan fase-fase yang pernah saya alami di 22 tahun hidup saya. Entahlah, begitu banyak hal yang terlintas, yang membuat malam-malam saya berakhir tanpa tidur, yang membuat saya seringkali lupa atas apa yang sedang saya lakukan, dan membuat saya merasa pada sepersekian detik saya adalah zombie, saya tidak bisa merasakan apa-apa, karena saya bingung. Well, this not as easy as I thought first. I'm feeling and thinking about future (now this sounds so scary), about to live on my own, about survival,, about passion and people expectation, about dream and reality.. Aah, those complicated things are mingling in my mind. Pernah tidak ketika benapas, kamu merasa seperti ada pasir di dada, nyesek, hehe.. dan itulah yang sering terjadi akhir-akhir ini. Haha, I guess this will end as sickening post. Ganbarimasuuu!!!
Ada begitu banyak hal yang muncul di pikiran saya, tapi tidak ada satu pun yang selesai tertulis. Saya merasa ada yang berubah. Dulu saya menulis apa pun untuk merasa lebih baik, tapi sekarang jika saya merasa kurang baik, kemudian menulis di sini, it ended disgusting me.
Saya sedang mengalami fase yang jauh berbeda dengan fase-fase yang pernah saya alami di 22 tahun hidup saya. Entahlah, begitu banyak hal yang terlintas, yang membuat malam-malam saya berakhir tanpa tidur, yang membuat saya seringkali lupa atas apa yang sedang saya lakukan, dan membuat saya merasa pada sepersekian detik saya adalah zombie, saya tidak bisa merasakan apa-apa, karena saya bingung. Well, this not as easy as I thought first. I'm feeling and thinking about future (now this sounds so scary), about to live on my own, about survival,, about passion and people expectation, about dream and reality.. Aah, those complicated things are mingling in my mind. Pernah tidak ketika benapas, kamu merasa seperti ada pasir di dada, nyesek, hehe.. dan itulah yang sering terjadi akhir-akhir ini. Haha, I guess this will end as sickening post. Ganbarimasuuu!!!
Will the past be a shadow that will follow us 'round?Will these memories fade when I leave this town
I keep, keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly
(Vitamin C-Graduation)
Sometimes, I feel the fear of uncertainty stinging clear
And i can't help but ask myself how much I'll let the fear
Take the wheel and steer
It's driven me before and it seems to have a vague
Haunting mass appeal
But lately I'm beginning to find I
Should be the one behind the wheel
(Incubus-Drive)
It's been three weeks, since I got a decent sleep
I've a restless head and an empty bed, these dreams are killing me so,
I keep on walking til the sun comes up
(Scouting for Girls-Keep on Walking)
Wanna feel the warm breeze; Sleep under a palm tree
Feel the rush of the ocean; Get onboard a fast train
Travel on a jet plane, far away and breakaway
(Kelly Clarkson-Breakaway)
No you're not defeated
And soon you'll be smiling once again
Then you won't have to feel it
Let it go with the wind
Time passes us by
And know that you're allowed to cry
(Delta Goodrem-Be Strong)
Another turning point; a fork stuck in the road.
Time grabs you by the wrist; directs you where to go.
So make the best of this test and don't ask why.
It's not a question but a lesson learned in time.
It's something unpredictable
but in the end it's right.
(Greenday-Time of Your Life)
No comments:
Post a Comment